Celoteh Anak 3 Tahun: Polisi Tidur


Suatu hari saya mengendarai motor kymco libero saya sambil membonceng istri, dan kedua orang anak saya yang perempuan berumur 3 tahun lebih dan laki-laki 1 tahun.

Kami melewati gang sempit di samping rumah sakit mata di jalan tubagus ismail yang nembus ke sekeloa kemudian keluar di dipati ukur, bandung.

Di gang sempit ini banyak sekali polisi tidurnya, sehingga kurang nyaman dalam mengendarai motor.

akhirnya timbul diskusi saya tentang ketidaknyamana melewati gang ini yang banyak sekali polisi tidurnya, dan hal ini didengar oleh anak perempuan saya.

“abi, polisi tidur itu apa? polisi yang sedang tidur ya?”

saya jelaskan polisi tidur itu apa, saya tunjuk dan saya bilang ini polisi tidur, ketika motor kami pas melewati polisi tidur.

kemudian anak saya melanjutkan pertanyaannya tentang polisi yang selama ini dia lihat yang menggunakan seragam.

“bi, kalau polisi yang pake seragam itu namanya polisi bangun ya?”

Pos ini dipublikasikan di Tidak terkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

