Nasi Garam dan Bubuk Cabe


Pagi itu saya bangun dan masih sempat masak ayam dg kuah udon dengan mencairkan ayam beku sebagaian. Setelah sarapan saya ke lab tapi ternyata saya masih terlalu lelah karena sudah dua hari saya kurang tidur. Hanya tidur mungkin 3-4 jam saja dan juga masih ada sisa jet lag pulang dari Malaga, Spain, Indonesia. Akhirnya saya pulang lagi dan tidur lagi karena tak kuat lagi. Bangun tidur di siang hari saya ingin segera ke lab, tapi saya lapar sekali dan saya hanya punya nasi putih saja, belum sempat masak. Akhirnya saya makan nasi putih kasih garam dan cabe bubuk. Ternyata enak juga🙂

Pos ini dipublikasikan di Tidak terkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

