Background Penulisan Blog ini


Karena saya sering berdiskusi lewat dunia maya, terutama milis. Salah satu topik yang sering dibahas adalah akhir zaman. Saya butuh dalil-dalil. Karena susah nyari di buku satu persatu halaman demi halaman ketika membutuhkan dalil. Maka ide saya adalah menyimpan dalil dalam bentuk soft copy sehingga gampang dicari dengan tools search.

Awalnya saya menyimpan dalil ini dalam bentuk word doc. Karena kadang saya sedang tidak mengakses komputer saya dimana saya menyimpan doc tersebut. Akhirnya timbul ide untuk menyimpannya dalam di blog sehingga bisa didapatkan secara online dan juga bisa berguna bagi orang lain

Ternyata banyak juga yang mengakses blog ini. Saya lihat dari key word di search engine, ternyata tiap hari banyak yang mencari informasi tentang akhir zaman, dan akhirnya masuk ke dalam blog saya ini

Semoga tetap istiqomah dalam mengumpulkan dalil di blog ini dan mendapatkan rida Allah

2 Balasan ke Background Penulisan Blog ini

  1. Faqih berkata:

    Asalamualaikum..wr.wb…
    perkenalkan nama saya Faqih, Mohon info emailnya pak, saya akan bertanya terkait studi lanjut, terimakasih

    • rezakahar berkata:

      Wa’alaykumsalam warahmatullah wabarakatuh… Salam kenal Mas Faqih, Saya sengaja tidak mencantumkan email address untuk menghindari spam.
      Untuk mendapatkan email address saya bisa masuk ke researchgate.net dan cari nama saya, kemudian buka paper saya, di sana ada alamat email saya.
      atau bisa send message ke facebook saya, tinggal search saja ama saya di facebook.

Tinggalkan komentar