Sepatu Casual laki-laki Garucci


 

 

 

 

28 Balasan ke Sepatu Casual laki-laki Garucci

  1. kafi berkata:

    berapa harganya?

  2. erik berkata:

    aku mau pesan GL 7090 caranya gmna?

  3. indra berkata:

    Posisi dimana, bisa cod ngga? Saya tertarik dengan 7089.

    • rezakahar berkata:

      Posisi di Bandung, kalau di Bandung bisa beli sendiri aja hehe… kalau luar daerah biasanya dikirim via Pos atau Tiki dengan ongkos kirim ditanggung oleh Pembeli.

      Untuk model ini perlu dicek dulu ke produsennya apakah tahun ini masih menjual model yang sama atau sudah diganti dengan model yang baru. karena biasanya tiap setengah tahun ganti model kecuali model yang laku banyak.

  4. endang supriadi berkata:

    gan kalo GL 7090 brp ya?

  5. endang supriadi berkata:

    o iya gan GL7090 sampe jakarta utara kelapa gading brp ya? gimana cara pesennya

    • rezakahar berkata:

      Ok gan, kami coba cek dulu stok nya apakah masih ada. Biayanya kirim juga kami cek di Tiki. Cara pesannya, transfer dulu, baru dikirimkan barangnya.

      Syukron

    • rezakahar berkata:

      maaf baru konfirm..
      GL7090 ada harganya Rp 185.000, ongkir ke jakarta utara JNE YES 12.000
      Mau dikirim ke alamat mana?

  6. danar berkata:

    GL 7090 masih ada kagak ya

  7. Dimas Okta berkata:

    gan ada nomor hp atau pinnya gak?

  8. andika berkata:

    kalau dibandung..alamatnya dimana ??

  9. andika berkata:

    Saya dibandung juga, di daerah pasir koja, kalau dikirim kena ongkir ga??

  10. 0801134233 berkata:

    klw GL 7099 skrang berapa

    • 0801134233 berkata:

      klaw berapa ongkirnya,,

      • rezakahar berkata:

        maaf itu sudah jadi arsip, sekarang seharusnya sudah model terbaru, dan perlu dicek langsung ke cibaduyut, saya sekarang lagi studi s3 di jepang, jadi jual sepatunya off dulu. ongkir biasanya via jne.co.id, dari bandung ke tempat tujuan

    • rezakahar berkata:

      maaf itu sudah jadi arsip, sekarang seharusnya sudah model terbaru, dan perlu dicek langsung ke cibaduyut, saya sekarang lagi studi s3 di jepang, jadi jual sepatunya off dulu

  11. roy berkata:

    msih adakah barang nya sepatu Gl 7090

    • rezakahar berkata:

      maaf itu sudah jadi arsip, sekarang seharusnya sudah model terbaru, dan perlu dicek langsung ke cibaduyut, saya sekarang lagi studi s3 di jepang, jadi jual sepatunya off dulu

  12. guntur berkata:

    GL 7090 masih ada ga yaa ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s