Lari Sprint dari Halte ke Supermarket Marue di Tsurugi Jepang Round Trip Untuk Beli Susu atau Telur Murah


Salah satu kebiasaan unik untuk mengakali dan hemat waktu untuk belanja sebentar di Supermarket Marue di Desa atau Kota Tua Tsurugi di dekat JAIST bagi kami Mahasiswa adalah dengan melakukan Lari Cepat atau Sprint dari Halte Bus Tsurugi ke Supermarket, Beli Susu atau Telur, kemudian bayar di Kasir, dan kemudian lari kembali ke Halte Bus Tsurugi.

Kami hanya punya waktu beberapa menit saja untuk melakukannya. Karena Halte Tsurugi merupakan satu-satunya Halte Bus sebelum Halte Terakhir di Stasiun Tsurugi.

Hal ini kami lakukan karena ada beberapa alasan.

Alasan pertama adalah harga susu dan telur di mini market kampus harganya lebih mahal daripada di supermarket Marue di Tsurugi.

Alasan kedua bus gratis dari JAIST ke Stasiun Tsurugi biasanya baru ada tiap setengah jam hingga satu jam saja.

Alasan ketiga kami ingin sebentar saja di Tsurugi tanpa harus menunggu jadwal bus berikutnya.

Oleh karena itu, ketika bus dari JAIST tiba di Halte sebelum stasiun Tsurugi, kami turun dari bus, langsung sprint lari kencang ke supermarket. Ambil belanjaan biasanya susu dan telur. Untuk telur di hari ahad bahkan ada diskon hanya 100 yen per pak dengan jatah satu orang per pak. Jadi kadang kami datang rame-rame dengan istri dan tiga anak agar dapat membeli 5 pak telur untuk beberapa hari.

Setelh membayar di kasir, langsugn lari kembali ke halte bus yang sama, menunggu sebentar bus yang datang dari statiun. Biasanya kadang ketika kami lari, bus sudah mau tiba, sehingga kami berkejaran dengan bus tersebut.

Dengan ini kami mendapatkan harga susu dan telur yang lebih murah, dan bonus olahraga lari sprint dengan nafas ngos-ngosan.

Pos ini dipublikasikan di Tidak terkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Lari Sprint dari Halte ke Supermarket Marue di Tsurugi Jepang Round Trip Untuk Beli Susu atau Telur Murah

  1. Ping balik: List Kumpulan Tulisan Tentang Ketika di Jepang Meliputi Kuliah S3, Kehidupan, dll | Menyambut Akhir Zaman

Tinggalkan komentar